eKinerja Kab Kediri Versi 2, Begini Cara Menggunakan!

ekinerja kab kediri versi 2 — Seputar pembahasan teknologi kini sudah semakin maju pada zaman sekarang ini sudah mulai canggih dan banyak digunakan di seluruh dunia. Dimana teknologi ini memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam berbagai sektor kehidupannya.

Tak terkecuali pemerintah yang mulai menggunakan teknologi informasi untuk tujuan meningkatkan kinerja demi melayani masyarakat.

Salah satu contohnya adalah pemanfaatan teknologi oleh Pemerintah Kabupaten Kediri dengan menghadirkan aplikasi Ekinerja.

eKinerja Kab Kediri Versi 2
eKinerja Kab Kediri Versi 2

Untuk kalian yang berasal dari wilayah Kabupaten Kediri  tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Ekinerja Kabupaten Kediri khususnya untuk kalian yang termasuk pegawai ASN.

Dimana aplikasi ini dirilis pada tanggal 29 September 2016 dengan ukuran penyimpanan yang digunakan sebesar 7,15 MB yang sudah berhasil di update pada tanggal 12 November 2020 dan memiliki jumlah rating sebanyak 3+.

Ekinerja Kediri Versi 2

Ekinerja Kediri merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk mencatat sekaligus memonitor Kinerja Pegawai ASN pada wilayah Pemerintahan Kabupaten Kediri.

Aplikasi ini sudah dikeluarkan beberapa waktu lalu oleh Pemerintahan Kabupaten Kediri yang dapat diunduh dengan gratis di Google Play Store.

Pada awal pengeluarannya aplikasi Ekinerja sudah mengalami update di dalam beberapa fiturnya yaitu fitur ubah kinerja, fitur entry kinerja dan fitur login.

Ekinerja ini adalah aplikasi yang diciptakan secara khusus untuk memonitor sekaligus mencatat kinerja para pegawai. Dimana dapat diakses dan digunakan oleh ASN di wilayah Pemerintahan Kabupaten Kediri.

Di aplikasi ini bisa digunakan untuk menginput data pekerja supaya bisa divalidasi oleh pimpinan terkait secara instansi yang berada di  wilayah Kabupaten Kediri agar semua data bisa tersimpan dalam satu sistem di aplikasi Ekinerja tersebut.

Fungsi Serta Manfaat Ekinerja Kabupaten Kediri

Memonitor sekaligus mencatat kinerja para  pegawai ASN di wilayah Pemkab Kediri serta memberikan kemudahan distribusi untuk seluruh informasi kinerja di SKPD agar bisa diakses oleh  stakeholder Pemerintah Kabupaten Kediri.

DImana hal tersebut merupakan sebuah fungsi dari aplikasi Ekinerja di wilayah Kabupaten Kediri yang paling utama.

Selain hal  tersebut, aplikasi ini bisa meningkatkan produktivitas pegawai serta untuk menghindari terjadinya sebuah potensi manipulasi data absensi para pegawai sekaligus memberikan kemudahan proses manajemen birokrasi.

Untuk mendapatkan aplikasi Ekinerja Kabupaten Kediri ini bisa kalian dapatkan dengan  mendownloadnya di Google Play Store, dimana sudah digunakan lebih  dari 10 ribu pengguna.

Demikian beberapa informasi yang bisa brtc sampai sampaikan semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian seputar aplikasi Ekinerja di wilayah Kabupaten Kediri.

About Bambang Sayekti

Check Also

Cara Mengubah Blog Pribadi Menjadi Akun Privat

Cara Mengubah Blog Pribadi Menjadi Akun Privat, Gampang

Cara Mengubah Blog Pribadi Menjadi Akun Privat – Instagram merupakan sebuah sosial media yang saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.