Cara Mencairkan Limit Shopee Pay Later

Cara Mencairkan Limit Shopee Pay Later – Shopee merupakan sebuah aplikasi Marketplace yang saat ini sedang naik daun di Indonesia. Pasalnya mayoritas masyarakat sudah memiliki smartphone dan melakukan perbelanjaan secara online.

Berbagai macam fitur yang memudahkan penggunanya sudah tersedia di Shopee sehingga banyak yang akhirnya lebih menggunakan aplikasi Shopee daripada aplikasi lain yang sejenis. Salah satunya adalah adanya fitur Shopee Pay Later.

Fitur ini sangat bermanfaat untuk kalangan yang hanya memiliki uang di awal bulan sedangkan memasuki pertengahan bulan sudah kesulitan.

Cara Mencairkan Limit Shopee Pay Later
Cara Mencairkan Limit Shopee Pay Later

Karena fitur ini dapat digunakan untuk membeli sebuah barang dengan cara menghutang.

Sedikit Tentang Shopee Pay Later

Shopee Pay Later merupakan sebuah fitur yang terdapat dalam aplikasi Shopee. Shopee Pay Later memungkinkan pengguna Shopee untuk meminjam sejumlah uang dalam limit tertentu untuk pembayaran barang yang dibeli melalui Shopee.

Semakin seseorang sering menggunakan Shopee Pay Later dan berhasil melakukan pelunasan,biasanya limit pinjaman akan semakin bertambah secara bertahap. Sistem Shopee Pay Later mirip seperti aplikasi pinjaman online lainnya.

Dimana nasabah akan diberikan sejumlah pinjaman untuk suatu kebutuhan tertentu. Nantinya,sistem pengembalian bisa dibayarkan secara bertahap atau dengan sistem mencicil dengan bunga sebesar yang sudah ditetapkan dan cicilan yang sudah diatur oleh sistem.

Shopee Pay Later Apakah Bisa Dicairkan Ke Rekening?

Shopee Pay Later sebenarnya bukanlah aplikasi pinjaman online seperti kebanyakan aplikasi pinjaman online lainnya. Shopee Pay Later lebih kearah aplikasi untuk melakukan sebuah cicilan dalam pembelian barang yang ada di Shopee.

Sehingga,pada kesimpulannya Shopee Pay Later sebenarnya tidak dapat dicairkan kedalam bentuk uang melainkan hanya dapat digunakan untuk membeli barang di Shopee secara kredit.  Namun beredar di internet bahwa Shopee Pay Later dapat dicairkan.

Hal ini mungkin saja benar karena memang ada beberapa sumber yang memberikan caranya untuk anda coba. Berikut ini kami juga akan mencoba untuk memberikan penjelasan mengenai cara untuk mencairkan limit Shopee Pay Later.

Cara Mencairkan Limit Shopee Pay Later

Jika anda penasaran mengenai cara untuk mencairkan limit Shopee Pay Later ke dalam rekening yang anda miliki. Anda dapat melihat penjelasan yang akan kami berikan dibawah ini supaya anda dapat mencobanya secara langsung.

  1. Anda harus menyiapkan dua ponsel berbeda,satu untuk membuat produk dengan akun penjual dan satunya lagi untuk membeli produk dengan akun pembeli.
  2. Masuk  ke akun penjual pada ponsel pertama untuk memasang produk sesuai dengan harga sesuai limit Shopee Pay Later yang tersedia.
  3. Selanjutnya,beralih ke ponsel yang kedua ke akun pembeli untuk melakukan pembelian produk pada akun penjual yang telah anda buat.
  4. Pastikan bahwa alamat penjual dan pembeli akun yang anda buat tidak sama supaya transaksi dapat dilakukan dengan lancar.
  5. Pastikan pada akun pembeli membayar menggunakan Shopee Pay Later dan pada akun penjual dapat mengkonfirmasi pembelian dan melakukan pengiriman.
  6. Nantinya,barang yang diterima akan berhasil membuatmu memiliki saldo pada akun penjual yang telah anda buat dan anda dapat mencairkannya.
  7. Selesai.

Itu merupakan sebuah cara yang bisa dibilang cukup curang dan andaikan pihak Shopee mengetahui mungkin saja akan mendapatkan sebuah peringatan. Namun,cara semacam ini sukup efektif terkait dengan pencairan limit Shopee Pay Later ke rekening.

itulah yang diulas oleh brtc semoga bermanfaat

About Bambang Sayekti

Check Also

Cara Mengubah Blog Pribadi Menjadi Akun Privat

Cara Mengubah Blog Pribadi Menjadi Akun Privat, Gampang

Cara Mengubah Blog Pribadi Menjadi Akun Privat – Instagram merupakan sebuah sosial media yang saat …