Cara Keluar dari Whatsapp Beta Dengan Mudah

Cara Keluar dari Whatsapp Beta — Jika anda termasuk orang yang sering aktif menggunakan WhatsApp atau WA,pasti sering mengakses WA dari perangkat lain seperti PC ataupun tablet.

Apalagi WA pada era sekarang ini merupakan aplikasi chatting yang paling banyak peminat dan penggunanya.

Namun terkadang harus berurusan dengan login yang terkesan mengganggu. Dimana handphone pengguna diharuskan untuk terus menyala supaya dapat mengakses WA dari perangkat lain.

Tentu saja hal tersebut akan sangat menguras baterai dan juga Handphone akan menjadi panas karena dibiarkan terus menyala dan membuka sebuah aplikasi. Hal tersebut memang berguna untuk keamanan akun WhatsApp anda,namun ada beberapa pengguna yang justru terganggu dengan hal tersebut.

Cara Keluar dari Whatsapp Beta
Cara Keluar dari Whatsapp Beta

Apabila anda termasuk orang yang merasa terganggu dengan hal tersebut,maka anda bisa mencoba aplikasi WhatsApp Beta multiperangkat yang telah ditawarkan oleh Facebook(Meta). Jika anda memutuskan untuk berbagabung ke Beta Multiperangkat.

Anda bisa menggunakan WhatsApp pada empat perangkat yang ditautkan sekaligus. Anda juga bisa terhubung ke sejumlah perangkat selain HP walaupun HP anda dalam keadaan mati.

Cara Menggunakan WhatsApp Beta

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa WhatsApp beta multiperangkat memang sangat berguna untuk anda yang tidak mau ribet harus mengikuti prosedur penggunaan WhatsApp biasa pada saat multiperangkat.

Untuk anda yang tertarik untuk menggunakan WhatsApp beta multiperangkat,anda bisa menyimak caranya dibawah ini.

  1. Pastikan bahwa WhatsApp pada perangkat anda sudah versi terbaru.
  2. Buka WhatsApp pada smartphone anda.
  3. Klik ikon titik tiga dibagian kanan atas layar.
  4. Ketuk “linked device” atau “perangkat tertaut”.
  5. Ketuk “Beta Multiperangkat”.
  6. Ketuk “Join Beta atau “Gabung ke Beta”.
  7. Selesai

Apabila dalam beberapa waktu selanjutnya anda sudah tidak menginginkan untuk menggunakan beta. Anda bisa keluar dari WhatsApp beta dan kembali ke WhatsApp sebelumnya.

Saat anda memutuskan keluar dari WhatsApp beta otomatis anda juga akan kehilangan keistimewaan yang didapat pada WhatsApp beta.

Cara Keluar dari WhatsApp Beta

Untuk anda yang masih merasa kebingungan saat ingin keluar dari WhatsApp beta,anda tidak perlu khawatir. Adapun cara untuk keluar dari WhatsApp beta adalah sebagai berikut.

  1. Buka WhatsApp pada Smartphone anda.
  2. Klik ikon titik tiga dibagian kanan atas layar.
  3. Ketuk “Linked Device” atau “Perangkat tertaut”.
  4. Ketuk “Out From Beta” atau “Keluar dari Beta”.
  5. Selesai.

Selanjutnya,anda sudah ke WhatsApp sebelumnya dan tidak mendapatkan keistimewaan saat anda bergabung dengan WhatsApp beta. Namun tidak masalah,karena itu tergantung anda sendiri apakah ingin menggunakan multiperangkat ataupun tidak.

Jika anda memang masih membutuhkan multiperangkat saat sudah keluar dari WhatsApp beta,anda masih tetap dapat bergabung lagi dengan WhatsApp beta multiperangkat dengan cara yang masih sama seperti diatas.

About Bambang Sayekti

Check Also

Cara Mengubah Blog Pribadi Menjadi Akun Privat

Cara Mengubah Blog Pribadi Menjadi Akun Privat, Gampang

Cara Mengubah Blog Pribadi Menjadi Akun Privat – Instagram merupakan sebuah sosial media yang saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.